Tutorial Root Semua jenis Android


Salam Kenal.

baik sebelum kita mulai lebih lanjut lagi ada baiknya saya memperkenalkan diri dulu..
nama saya dwie,dan saya cowok.Saya yakin bagi yang jomblo pasti dikiranya cewek...
saya disini akan membagikan tutorial cara rooting android semua merk dan versi,tapi ingat resiko di tanggung pemegang,saya hanya ngasih cara root.
baik tidak perlu berpanjang lebar akan saya berikan untuk anda.

1. Framaroot
Aplikasi ini saya bilang sangat  ampuh untuk root android anda apalagi bagi pemula,pasalnya aplikasi ini terbilang sangat simple dan tidak ribet.Tinggal instal aplikasinya, jalankan, dan pilih. ada banyak versi untuk aplikasi ini,anda bisa pilih tergantung versi android anda,saya sudah  coba untuk versi 2.3 - 4.1 bisa tapi untuk yang versi kitkat ke  atas selau  mental, mungkin sobat bisa coba,tenang saja resiko bootlop sangat minim,bahkan bisa di bilang sangat aman.
  
 2. Kingroot
Aplikasi yang kedua yaitu Kingroot,aplikasi ini hampir sama seperti Framaroot,hanya saja aplikasi kingroot ini tidak mengggunakan binary su,atau biasa di sebut super user.jadi ada beberapa aplikasi rooting yang tidak bisa jalan, walaupun demikian aplikasi ini saya rekomendasikan buat agan2 semua disamping mudah,tampilanya juga keren....jadi kelihatan eye cathcing banget pokoknya.

 Demikian adalah aplikasi yang saya angggap ampuh untuk root hp agan semua,silahkan di coba tapi ingat resiko di tanggung sendiri.Saya akan berikan tutorial lagi besok di tunggu.
Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa yang perlu di instal setelah root Android